Sony Ericsson Xperia X10,Memang Ditakdirkan Tanpa Kemampuan Multitouch

Author Kangmas Raditya Category ,

Mungkin buat para pecinta ponsel Sony Ericsson Xperia10 yang telah lama menunggu rilis ponsel ini artikel yang saya buat ini akan membuat sebagian dari kalian kecewa. 

Pasalnya setelah dulu Xperia X10 sempat mengumumkan bahwa fasilitas multi touch yang belum ada pada perangkat ini bakalan bisa kita peroleh dengan cara mengupdate software paling barunya,akan tetapi harapan itu pupus sudah.
Pasalnya hardware yang ada pada Xperia X10 dikabarkan memang tidak support sehingga melalui update software pun tidak akan dapat membantu. Setidaknya kesimpulan itulah yang dapat saya ambil setelah membaca blog resmi Sony Ericsson.
 Jadi memang dapat dikonfirmasi bahwa XPERIA X10 memang tidak mempunyai kemampuan pinch zooming dapat dibilang cukup menyedihkan. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir dan sedih akan hal tersebut,karena Sony Ericsson masih mencari alternative lain untuk mensiasati kekurangan tersebut sehingga kita dapat dengan mudah melakukan zoom in dan zoom out. Mungkin tidak adanya multi touch adalah sebuah kekurangan dari XPERIA X10,akan tetapi secara keseluruhan ponsel ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dalam berbagai macam fiturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire