Nintendo Mengumumkan Mobile Console Terbarunya,Nintendo 3DS

Author Kangmas Raditya Category ,

Nintendo yang sudah semenjak lama bermain dalam industry console game semenjak saya masih kecil hingga sekarang tidak pernah absen dalam persaingan pembuatan console game terkemuka. Yang masih gres adalah dengan diumumkannya 3DS yang merupakan penerus dari pendahulunya Nintendo DS. 

Nintendo 3DS akan memasukkan berbagai macam technology terbarunya. Diantaranya adalah layar 3D dimana kita tanpa memerlukan kacamata 3D.

Dari yang saya baca,Nintendo akan benar benar memaksimalkan fungsi fungsi hardware terbarunya,akan tetapi masih sangat dirahasiakan oleh pihak Nintendo sendiri kecuali soal layar dari mobile console tersebut. Bahkan dikatakan bahwa Nintendo bakalan mengusung layar 3D dimana kita dapat menikmati kualitas 3D tanpa harus mengenakan kacamata 3D. pastinya bikin penasaran kan? Nintendo masih harus mengkaji lebih lanjut tentang efek dari 3D tersebut karena beberapa isu kesehatan. Akan tetapi jangan sampai isu ini akan menghambat peluncuran produk ini.

Masih menurut rumor yang ada di internet,resolusi layar dari perangkat ini berkisar 720p dan akan terdapat pula beberapa sensor gerakan didalamnya. Ada rumor juga bakalan terdapat modem 3G pada perangkat ini,akan tetapi sepertinya hal tersebut tidak masuk akal. Nintendo 3DS ini kemungkinan akan diluncurkan antara bulan april 2010-maret 2011,masih harus menunggu dengan sabar kan? Makanya nabung dulu buat beli 3DS. Masih ada sebuah pertanyaan yang masih mengusik saya,yaitu apakah game game dari seri DS yang lama apakah masih bisa dimainkan pada perangkat 3DS terbaru ini? So pantas ditunggu info selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire