Aplikasi Android Membukukan Peningkatan 2 Kali Lipat Dalam 3 Bulan Terakhir

Author Kangmas Raditya Category ,

Android kembali mengejutkan industri aplikasi mobile saat ini,tercatat dalam kurun 3 bulan ini aplikasi android telah mencapai angka 30000. Melihat perbandingan pada bulan desember tahun lalu yang masih memiliki aplikasi sebanyak 16000,android mungkin mulai menunjukan tajinya dan semakin populer di kalangan developer.


Hal tersebut dapat kita simpulkan bahwa tiap bulan android meluncurkan rata rata aplikasi sebanyak 5000 buah semenjak bulan desember. Tentu saja hal ini akan berdampak sangat signifikan dalam pertumbuhan aplikasi dipasaran aplikasi online.

Banyaknya aplikasi yang ada pada android mungkin hal yang sudah sangat lumrah bila kita mengikuti perkembangan android. Dengan semakin banyaknya ponsel yang telah menanamkan Android sebagai OSnya,hal ini juga telah disambut hangat oleh para pecinta gadget yang semakin keranjingan dalam mendapatkan ponsel berbasis Android tersebut. Hal inilah yang tentu saja menjadi cambukan motifasi bagi para developer dalam mengembangkan berbagai macam aplikasi berbasis android yang semakin menjanjikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire